Tamara Bleszynski : Tentang Ciuman dengan Kieran Shidu

6 Dec 2009

Adegan Panas Tamara Bleszynski

Yang udah nonton Air Terju Pengantin pasti tau di film ini ada adegan ciuman antara Tamara Bleszynski dan Kieran Shidu. Siapa sangka Tamara yang sudah menjanda ini ngaku kalo untuk take adegan ciuman itu ia sangat deg-degan. Gara-garanya harus dilakuan take berkali-kali. Wah kalau begitu adegan ciumannya jadi berulang-ulang dong? :) Mudah-mudahan sih bukan emang disengaja yah hehehe…

Trus ngomongin tentang adegan-adegan seksi dan panas Tamara di film itu doi ngga mau berkomentar banyak. Katanya sih terserah penilaian masing-masing orang aja. Bagaimana dengan komentar mantan suami Tamara yang bilang kalo Air terjun Pengantin cuma adegan panas Tamara doang? Kayaknya Tamara juga ngga mau ambil pusing tuh….


TAGS Tamara Bleszynski Kieran Shidu Air Terjun Pengantin


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post