Kenapa Sandra Dewi Susah Cari Pacar?

6 Dec 2009

Sandra Dewi

Siapa yang ngga stuju kalo Sandra Dewi cantik? Bahkan nyaris sempurna secara fisik untuk seorang wanita? Lantas, kok bisa yah cewek yang cantik dan sukses berkarir di bidang entertainment ini merasa susah nyari pacar? Sandra malah mengaku kalau tidak banyak cowok yang berusaha mendekati dia. Nah lho? Kok bisa lagi?

Kalau menurut cewek yang punya nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini sih dia bukan tipe cewek yang menarik di mata cowok karena dia kurang gaul, ngga suka dugem serta ngga hobby keluyuran atau dugem. Selain itu Sandra juga mengaku konservatif untuk urusan pacaran dia mau langsung serius sementara cowok-cowok biasanya jarang yang mau langsung serius. Tapi masa iya sih serius sama seorang Sandra Dewi pada ngga mau?

Trus kata Sandra lagi, butuh waktu 3 bulan buat seorang cowok pendekatan sampe jadi pacarnya. Book.. kayak masa orientasi jabatan buat karyawan baru aja… Dan ternyata sejauh ini emang blom ada cowok yang lolos masa orientasi3 bulan itu.

Nah.. ada yang berminat?


TAGS Sandra Dewi


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post